Alhmdulillahirobbil'alamin.......
Akhirnya blog aq jadi juga.Dari mulai bikin email sampai bikin blog.Sebenarnya sih tidaklah terlalu rumit namun karena aq masih gaptek jadi memerlukan waktu dan juga biaya  yang tidaklah mahal.
Waktu yang aq butuhkan untuk membuat email dan juga blog sekaligus adalah kurang lebih satu jam,sbenarnya bikin email dan blog tidaklah lama hanya saja karea bikin artikelnyalah yang membuat jadi lama.Dan biaya yang aq keluarkan untuk online di warnet adalah Rp10000 per 3jam.Tapi memang sih bermain blog sangatlah menyenangkan,dari yang biasanya hanya ngobrol ngalor ngidul gak karuan dengan tmen-temen di pos yang kebanyakan obrolan itu tidaklah banyak manfaatnya sekrng setelah tau apa itu blog jadi agak berkurang.
Yang jelas aq sekarang sangatlah senang karena telah memiliki sebuah blog yang sederhna dan nantinya akan aq   pergunakan untuk saling berbagi tentang pengalaman pribadi yang unik dan lucu,asyik serta menyenangkan untuk di bagi dengan rekan blogger  yang lain.
Mulai sekarang aq ingin terus belajar agar supaya bisa menjadi bloger yang bermanfaat untuk blogger lainya,itulah impianku.
mudah-mudahan dipermudah amiiin ya robbal'almin
Jadi, sobat blogger mari kita sama-sama belajar ngeblog.
wassalam...

Categories:

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About

    Category